MAU BISNIS ONLINE KLIK DISINI !

Klub 

Bisnis Internet Berorientasi Action

Minggu, 01 Februari 2009

Directory Opus 9



Anda bosan dengan program Windows Explorer yang selalu Anda gunakan? Ingin mencoba aplikasi explorer yang lain ? Pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Directory Opus 9. Aplikasi ini fungsinya sama dengan Windows Explorer, yaitu untuk menampilkan file dan folder pada drive komputer Anda.

Penampilan Directory Opus 9 didesain dengan multithreading yang dapat menampilkan file dan folder secara cepat dan efisien. Fitur yang disediakan oleh Directory Opus 9 adalah plugin untuk viewer dan VFS (Virtual File System) yang dapat Anda modifikasi. Tersedia pula fasilitas akses melalui FTP server dan kompresi file.

Hebatnya, software ini juga menyediakan konversi extension file gambar sehingga dapat menampilkan gambar sebagai wallpaper di desktop, icon Microsoft Office yang dapat Anda klik langsung, dan aplikasi penulisan ke CD/DVD. Anda pun dapat melihat isi dari file-file yang terkompresi dan file office secara langsung. Directory Opus 9 dapat diatur sebagai aplikasi explorer standar untuk menampilkan file dan folder dan menggantikan aplikasi Windows Explorer.

Plus : Dapat menampilkan isi dari drive, folder dengan cepat

Minus: Tidak dapat menampilkan langsung file video

Skor Penilaian

Penggunaan : 3,7

Kinerja : 3,8

Fasilitas : 3,7

Harga : 3

Total : 3,59

Lisensi

Shareware, US$ 61,9 (single license)

Situs Web

http://www.gpsoft.com.au

Syarat minimum

Windows 2000/XP/2003


Sumber : InfoKomputer

Tidak ada komentar: